Klitschko Senang Dapat Tanda Tangan Beckham

VIVAnews - Juara dunia kelas berat versi badan tinju WBC, Vitali Klitschko merupakan fans David Beckham. Saat berlatih di Los Angeles, Amerika Serikat, Klitschko menyempatkan diri untuk melihat penampilan Beckham.

Klitschko saat ini memang sedang berada di LA. Petinju asal Ukraina itu sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertarungan kontra Chris Arrelo. Duel ini akan digelar di Staples Center, 26 September 2009.

Seperti dilansir Tribalfootball, Kamis 27 Agustus 2009, di sela-sela latihannya, Klitschko menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan LA Galaxy vs Seattle Sounders, 15 Agustus 2009. Pertandingan digelar di The Home Depot Center, Carson, AS.

Meski pertandingan berakhir dengan kekalahan LA Galaxy 0-2, Klitschko masih bisa tersenyum lebar. Pasalnya, petinju berusia 38 tahun itu mendapatkan kostum LA Galaxy yang telah ditandatangani oleh Beckham.

Dan Beckham (34 tahun) tentu sangat tak keberatan memberikan tanda tangan kepada pemujanya. Apalagi, sang pemuja adalah juara dunia tinju yang terkenal.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024