Klitschko Siap Naik Ring Lagi

VIVAnews - Juara dunia kelas berat, Vitali Klitschko, akan mempertahankan gelarnya melawan Chris Arreola di Staples Center, Los Angeles, AS, 26 September 2009.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Hal ini dipastikan oleh kubu Klitschko lewat situs resminya, Selasa 11 Agustus 2009.

Ini bisa dibilang jadi laga pengganti buat Klitschko yang batal melawan David Haye pada 12 September mendatang. Namun lawan kali ini dipastikan lebih berat karena Arreola belum pernah terkalahkan dalam 27 kali pertandingan termasuk 24 KO.

"Saya dengan bangga menyatakan kalau negosiasi sudah selesai dan kami bisa menyuguhjan pertandingan yang ingin disaksikan fans tinju di seluruh dunia," ujar Managing Director Klitschko, Bernd Bonte.

"Baik Vitali maupun Chris memang dikenal sebagai petinju dengan pukulan keras dan bertanding penuh selama 12 ronde," tambahnya.

Buat Klitschko, Staples Center adalah venue dengan memori menyenangkan. Ia pertama kali naik ring di venue itu enam tahun lalu saat melawan Lennox Lewis. Selang setahun, Klitschko meraih gelar WBC di tempat yang sama.

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024