Putri Mike Tyson Wafat

VIVAnews - Exodus, putri legenda tinju kelas berat Mike Tyson, akhirnya meninggal setelah dalam kondisi kritis akibat lehernya terlilit kabel, Selasa 26 Mei 2009 waktu setempat.

"Waktu kematian diumumkan pada Selasa pukul 11:45 pagi [Selasa tengah malam WIB] waktu setempat," ujar petugas kepolisian Phoenix, Arizona, Sersan Andy Hill seperti dikutip laman stasiun televisi CNN.

Anak berusia empat tahun itu ditemukan kakaknya di rumah mereka di Phoenix, Senin (25/5). Seutas kabel yang tersambung ke alat kebugaran treadmill melilit leher Exodus.

Ibu korban membebaskan putrinya dari kabel dan memanggil layanan darurat 911. Exodus lantas dibawa ke rumah sakit dan mendapat bantuan alat penunjang kehidupan.

Ayah Exodus, mantan juara tinju kelas berat dunia, Mike Tyson sedang berada di Las Vegas, Nevada. Tyson segera pulang ke Phoenix saat mendengar kabar putrinya berada dalam kondisi kritis.

Tyson merupakan petinju termuda yang meraih gelar juara kelas berat dunia. Dia mendapat sabuk World Boxing Council 24 tahun lalu ketika berusia 20 tahun.

Tyson juga meraih gelar serupa dari World Boxing Association dan International Boxing Federation. Karirnya diwarnai kontroversi termasuk diskualifikasi saat menggigit telinga Evander Holyfield dalam pertandingan ulang 1997 silam.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada
Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024