Wanita Mencapai Puncak Seksual pada Usia 26

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Sebuah jajak pendapat di San Francisco menemukan bahwa wanita akan mencapai puncak seksual mereka pada usia 26, sementara pria akan mencapainya pada usia 32.
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Jajak pendapat ini mencakup 1.000 orang dewasa, dan definisi puncak seksual adalah di mana peserta mengatakan mereka memiliki seks terbaik dalam kehidupan mereka. SFGate melaporkan, mengutip dari hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh Atlanta berbasis pabrik mainan seks Love Honey.
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Hasil penelitian menunjukkan bahwa perempuan di San Francisco mengalami seks paling banyak pada usia 24, sedangkan pria pada usia 27, seperti dilansir laman Times of India
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Usia rata-rata aktivitas seksual pertama bagi wanita yang berpartisipasi dalam survei adalah 18. Kebanyakan pria yang disurvei kehilangan keperjakaan mereka pada usia sebelum 17 tahun.

Survei menemukan bahwa untuk menunggu kebahagian seksual, pria membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan dengan wanita. Pria membutuhkan waktu 15 tahun sedangkan wanita membutuhkan waktu sekitar 10 tahun. (one)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya