"Curhat" Personel NOAH soal Hengkangnya Reza

Group band, NOAH.
Sumber :
  • Dok. ImageDynamics

VIVAlife - Keputusan Ilsyah Ryan Reza alias Reza NOAH untuk keluar dari grup band NOAH per 1 Januari 2015 sudah bulat. Ariel, Uki, Lukman dan David pun tidak kuasa menahan kepergian pria yang berposisi sebagai penabuh drum itu.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

"Prosesnya lumayan panjang, ada tawar-menawar. Tapi dia pelit banget, mundur satu hari pun nggak bisa," kata Ariel, saat menggelar jumpa pers di Gedung Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 22 Desember 2014, malam.

Kekasih Sophia Latjuba itu mengaku tidak bisa berbuat banyak. Ariel percaya apabila dipaksakan, maka pekerjaan Reza yang baru tidak akan berjalan maksimal.

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation

"Kita harus menghormati apa yang jadi keinginan Reza. Kalau kita maksa akan ganggu konsentrasi Reza, itu bukan jalan yang baik," kata pelantun lagu Separuh Aku itu.

Oleh karena itu, Ariel dan kawan-kawan berusaha memberikan dukungan semaksimal mungkin dengan keputusan yang telah diambil Reza.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

"Reza sudah punya plan dengan kehidupannya dan dengan hati yang besar, kita terima keputusan tersebut. Setelah itu, kita akan mendukung dia," tuturnya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya