Pria, Ini Tanda Wanita Curi Perhatianmu

Dia seperti tak tertarik lagi dengan hubungan Anda.
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife - Ketika sedang melakukan proses pendekatan, kebanyakan pria kebingungan dan kesulitan membaca sinyal dari wanita. Salah langkah sekali saja, harapan mendapat pendamping bisa kandas begitu saja. Untuk membantu kamu yang susah mendapatkan si Dia, ini dia tanda-tanda si Dia membalas cinta, seperti dilansir laman Female First.
Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Kontak mata
Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Wanita yang memiliki rasa suka pada seorang pria, akan memperbanyak intersitas kontak mata dengan pria tersebut. Dalam obrolan, cobalah lihat tatapan mata wanita, jika ia menatap langsung pada Anda maka perasaan itu juga ada padanya.
BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Memainkan rambut

Walaupun belum jelas apa korelasinya, namun bila seorang wanita memainkan rambutnya di hadapan pria, itu tanda bahwa wanita menyimpan rasa. Memainkan rambut bisa dijadikan sinyal bahwa wanita tersebut meminta perhatian Anda. 

Jarak dekat

Jika wanita menyukai seorang pria, mereka akan mencoba untuk selalu ada dimanapun sang pria berada. Walau tidak melakukan percakapan langsung, lelucon kecil dan sapaan malu biasanya kerap dilakukan wanita untuk memberi tanda kehadirannya.

Pujian

Memuji adalah senjata ampuh wanita dalam menarik perhatian pria. Pakaian, hobi, dan kegiatan pasti akan menjadi salah satu topik pujian yang dilepaskan para wanita kepada pria idamannya.

Banyak pertanyaan

Satu lagi yang menandai bahwa wanita menyukai Anda. Ketika terlempar sebuah pertanyaan, mereka akan menjawab panjang. Bahkan terkadang malah bertanya pertanyaan yang sama pada Anda. Hal tersebut mereka lakukan untuk menjaga intensitas obrolan agar tak cepat berakhir. 

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya