Keliling Macau, Blogger VIVAlog Perkaya Wawasan

Finalis lomba blog Why Macau berfoto di Ruins of St Paul's Church.
Sumber :
  • Ureport

VIVAlife - Macau Government Tourist Office bersama Portal VIVA menggelar lomba blog dengan tema "Why Macau." Lomba yang berlangsung pada bulan September sampai Oktober 2014 ini, telah mendapatkan 3 orang finalis yang berhak untuk mengikuti serangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh MGTO di Macau selama 4 hari 3 malam.

Perjalanan ketiga finalis lomba blog bersama Tim MGTO dan VIVA ini, dimulai dengan menaiki kapal Fery selama 1 jam untuk menyeberang ke Macau yang memang dipisahkan oleh laut. Selama perjalanan menuju Macau, mata para finalis dimanjakan dengan keindahan pemandangan kota Macau dari kejauhan.

Ningsih Chandra sebagai PR manager di MGTO Jakarta mengatakan bahwa, perjalanan ini digelar agar para finalis bisa memperkaya wawasan kota Macau, dan melihat lebih jauh budaya historis kota Macau sebagai peninggalan penjajahan bangsa Portugis. Perpaduan budaya barat dan timur tidak hanya terlihat dari sisi arsitekturnya saja, tetapi juga dari sisi budaya disiplin penduduk Macau itu sendiri.

"Macau saat ini tengah dalam pembangunan tata kota yang diprediksi akan lebih indah daripada Macau sekarang. 10 tahun lagi, Macau diprediksi akan menjadi sebuah kota bersejarah kelas dunia disertai dengan teknologi dan pengetahuan yang pastinya akan memanjakan para wisatawan," kata Ningsih, ditemui saat jamuan makan malam dengan tim family trip bersama 3 finalis ini di Macau Tower.

Lebih lanjut Ningsih Chandra berharap para finalis lomba blog Why Macau, dapat menceritakan kembali perjalanan wisata Macau yang nantinya tulisan mereka akan kembali dilombakan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize iPhone 5C.

Perjalanan family trip to Macau ini melibatkan 9 orang peserta yakni 3 finalis, VIVA dan MGTO sebagai penyelanggara dan travel blogger yang mendapatkan undangan khusus dari Macau Indonesia.

Sementara itu, perjalanan ini dijadwalkan akan mengunjungi tempat wisata penting yang ada di Macau, meliputi Macau Tower, Panda pavilion, mengunjungi Pulua Coloane, mengunjungi toko Egg tart yang paling terkenal di Macau dan mencicipi Egg tart itu sendiri. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi pusat sejarah Macau di Senado, Food street, menyaksikan pertunjukan teknologi dan budaya Macau dan sebagainya.
finalis lomba blog why macau

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Perjalanan dijadwalkan akan berakhir pada 27 November 2014 setelah menyaksikan House of Dancing Water di City Of Dreams. Para peserta family trip ini dijadwalkan akan bertolak dari Macau menggunakan kapal Fery menuju Hong Kong, dan dilanjutkan penerbangan langsung menuju Indonesia pada hari yang sama. (Webtorial)

(ren)

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Striker AC Milan, Rafael Leao

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Penyerang AC Milan, Rafael Leao dinilai masih bisa meningkatkan level permainannya. Asalkan dia percaya terhadap diri sendiri, dan terus bekerja keras.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024