Playoff NBA: Dua Tim Calon Juara Kembali Telan Kekalahan

Pemain Oklahoma City Thunders, Kevin Durant
Sumber :
  • Justin Ford-USA TODAY Sports

VIVAnews - Memphis Grizzlies berhasil meraih kemenangan kedua beruntun lewat overtime atas Oklahoma City Thunder (OKC) pada lanjutan playoff NBA Wilayah Barat di FedExForum, Jumat 25 April 2014 siang WIB. Grizzlies berbalik unggul 2-1 berkat kemenangan 98-95 di game ketiga ini.

Grizzlies sebenarnya berpeluang memenangi game ketiga lewat waktu reguler. Pasalnya, tim besutan Dave Joerger itu sempat unggul hingga 17 poin atas OKC saat pertandingan menyisakan delapan menit.

Namun, OKC mampu bangkit dan merebut 17 poin beruntun. Poin akhirnya menjadi sama kuat 85-85 berkat torehan dua poin yang dilesakkan guard Russell Westbrook. Babak overtime pun harus digelar.

Di babak overtime, Grizzlies tampil luar biasa dengan meraih kemenangan 98-95. Mike Conley menjadi pendulang angka tertinggi untuk Grizzlies dengan 20 poin, sedangkan Zach Randolph menorehkan 16 poin.

Di kubu OKC, Kevin Durant berhasil mencetak 30 poin, sembilan rebound, dan lima blok. Westbrook mencetak double-double dengan 30 poin dan 13 rebound. Sayang, penampilan mereka tak bisa menghindarkan OKC dari kekalahan.

Selain OKC, Indiana Pacers juga menelan kekalahan. Unggulan nomor satu itu tumbang dari Atlanta Hawks dengan skor 85-98 di Philips Arena. Pacers pun kini ketinggalan 1-2.

Hawks berhasil memasukkan 10 dari 12 tembakan tiga angka pada paruh kedua. Guard Atlanta, Kyle Korver, tampil luar biasa dengan 20 poin.

Pacers tampil buruk sepanjang laga. Paul George mendapat foul trouble sehingga gagal mencetak poin di paruh pertama. Playmaker itu hanya mencatatkan 16 poin dan 14 rebounds.

Di laga lain, Los Angeles Clippers berhasil kembali menang di game ketiga atas Golden State Warriors. Kemenangan 98-97 membuat Clippers unggul 2-1.(bow)

Hasil playoff NBA 2014 hingga Kamis, 24 April 2014:

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Wilayah Barat
San Antonio Spurs 1-1 Dallas Mavericks
Houston Rockets 0-2 Portland Trail Blazers
Los Angeles Clippers 2-1 Golden State Warriors
Oklahoma City Thunders 2-1 Memphis Grizzlies

Wilayah Timur

Indiana Pacers 1-2 Atlanta Hawks
Chicago Bulls 0-2 Washington Wizards
Toronto Raptors 1-1 Brooklyn Nets
Miami Heat 2-0 Charlotte Bobcats

Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016