Tingkah Fans MotoGP Argentina Bikin Rossi dan Marquez Ngeri

Valentino Rossi dan Marc Marquez
Sumber :
  • Zimbio
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Balapan MotoGP akan kembali digelar di Argentina akhir pekan ini setelah 15 tahun absen. Valentino Rossi dan Marca Marquez jadi saksi "gilanya" fans di Amerika Selatan.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Sirkuit Termas de Rio Hondo akan menjadi saksi kembalinya balapan MotoGP ke Argentina sepanjang akhir pekan ini. Setelah hanya bisa melihat dari televisi saja, kini publik Argentina bisa merasakan langsung bisingnya "kuda besi" di sirkuit kebanggaan mereka.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Tak heran, bintang-bintang MotoGP langsung jadi incaran para fans. Apalagi juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, dan sang juara bertahan, Marc Marquez.


Hal ini terjadi saat keduanya makan di dua lokasi terpisah dekat sirkuit. Tiba-tiba ratusan fans langsung menyerbu mereka dan meminta foto-foto atau tanda tangan.


"Kemarin, kami mengerti bagaimana perasaan hewan di kebun binatang karena semua orang selalu mengambil foto di waktu bersamaan. Jadi itu bukan saat yang menyenangkan," ujar Rossi pada
Crash
.


"Saya mengira hal ini hanya akan terjadi hanya di airport karena di sana banyak orang. Saya pikir ini akan jadi akhir pekan yang sulit," lanjutnya sambil tertawa.


Meski begitu, Rossi sadar kalau fans Argentina begitu bersemangat menyambut kedatangan tim-tim MotoGP. Ia pun sudah memiliki strategi untuk mengantisipasi hal-hal seperti yang terjadi hari Rabu lalu, 23 April 2014.


"Akhirnya memang lebih baik jika banyak fans daripada tidak ada siapa-siapa. Tapi, saya pikir strategi saya sekarang tetap dekat dengan paddock, lalu ke hotel, lalu paddock. Lalu pada hari Minggu naik pesawat dan pergi! Mustahil untuk jalan-jalan," tambah Rossi kembali sambil terkekeh.


Jika Rossi memang sudah menjadi incaran para MotoGP mania Argentina, berbeda dengan Marquez. Menurut rider 20 tahun itu, ia dikejar-kejar fans akibat Rossi juga.


"Bagi saya, masalah malam itu adalah Valentino (lalu tertawa). Karena saya berada di restoran di depannya dan semua orang hanya menunggunya," cerita Marquez.


"Saat Rossi pergi, seseorang mengatakan 'Ada Marquez di restoran depan' lalu semua orang mendatangi saya! Itu sedikit menyenangkan, tapi menurut saya balapan nanti lebih menyenangkan lagi," ujar pemuda Spanyol tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya