Grid Girl GP Tiongkok Jadi Korban "Semprotan" Hamilton

Lewis Hamilton menyemprot gird girl di GP China
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Bukan hanya Nico Rosberg dan Fernando Alonso yang menjadi korban kejailan Lewis Hamilton pada seri GP Tiongkok di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu 20 April 2014.
Grid girl
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama
yang mendampingi ketiga pembalap di podium juga menjadi korban semprotan sampanye Hamilton.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Hamilton sukses meraih kemenangan ketiga beruntun musim ini di GP Tiongkok. Pembalap asal Inggris itu benar-benar mendominasi jalannya balapan di Sirkuit Shanghai. Bahkan Hamilton unggul hingga 18,062 detik dari rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg, di posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga direbut pembalap Ferrari, Fernando Alonso.


Hamilton tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya di podium usai penyerahan trofi. Juara dunia F1 2008 tersebut menyemprotkan sampanye kepada Rosberg dan Alonso. Tidak puas hanya menyemprotkan sampanye ke Rosberg dan Alonso, Hamilton kemudian mengincar
grid girl
.


Alhasil tiga
grid girl
cantik yang berdiri di samping kanan podium menjadi korban semprotan Hamilton. Ketiga
grid girl
tersebut tidak sempat menghindar karena cepatnya gerakan Hamilton. Ketiganya pun harus rela basah-basahan di atas panggung podium.


Sukses di Sirkuit Shanghai juga menjadi kemenangan ke-25 sepanjang karier Hamilton di ajang F1. Pembalap 29 tahun itu pun melewati catatan kemenangan Juan Manuel Fangio, dan menyamai rekor Jim Clark serta Niki Lauda.


"Saya tidak percaya betapa hebatnya mobil ini, dan betapa kerasnya semua orang di sini bekerja. Setelah start, saya benar-berna membalap sendirian. Saya senang Rosberg bisa berada di posisi kedua. Tim mendapatkan poin yang bagus," ujar Hamilton kepada BBC Sport. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya