Ini Cara Maria Sharapova Rayakan Ulang Tahun ke-27

Maria Sharapova
Sumber :
  • facebook.com/Sharapova
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, merayakan ulang tahunnya yang ke-27 di Stuttgart, Jerman, Sabtu 19 April 2014. Sharapova merayakan ulang tahunnya sambil meluncurkan produk terbaru permen Sugarpova.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Di luar kariernya sebagai petenis, Sharapova saat ini sedang sibuk dengan bisnis permen. Sugarpova merupakan produk permen Sharapova yang dibangunnya bersama Jeff Rubin sejak 2013. Hingga kini, Sugarpova sudah memiliki 12 jenis rasa berbeda.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Pada ulang tahunnya yang ke-27, Sharapova secara resmi meluncurkan produk Sugarpova ke-13. Produk baru tersebut diberi nama "Speedy" dan memiliki bentuk seperti mobil sport Porsche 911. Peluncuran produk "Speedy" ini juga merupakan bagian dari promosi turnamen Porsche Tennis Grand Prix yang akan berlangsung di Stuttgart, 21-27 April 2014.


"Kami sangat senang dengan peluncuran Speedy ini. Sebelumnya tidak pernah ada peluncuran koleksi permen yang memiliki pengalaman luar biasa seperti ini. Sangat menyenangkan bagi saya bisa menggabungkan hobi dengan pekerjaan saya," ujar Sharapova seperti dilansir
Daily Mail
.


Saat peluncuran Speedy, Sharapova terlihat cantik dengan mengenakan baju tradisional Jerman. Petenis putri peringkat 9 dunia tersebut juga mencoba beberapa wahana bermain di Stuttgart Spring Festival.


Sayang, Sharapova tidak bisa bersenang-senang terlalu lama. Pasalnya, petenis berambut pirang itu sudah harus menghadapi Lucie Safarova pada pertandingan pertama Porsche Tennis Grand Prix 2014, Senin 21 April 2014. Sharapova merupakan juara bertahan turnamen ini dalam dua tahun terakhir.


"Saya punya kenangan indah di turnamen ini. Saya tidak ingin ketinggalan. Porsche Tennis Grand Prix selalu menjadi persiapan yang bagus sebelum tampil di Prancis Terbuka," ujar Sharapova. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya