Petenis Cantik & Terbaik Inggris Absen di 2 Grand Slam

Petenis Inggris, Laura Robson
Sumber :
  • thetimes.co.uk
VIVAnews - Petenis Inggris, Laura Robson, hampir dipastikan akan absen di dua turnamen Grand Slam: Wimbledon dan Prancis Terbuka. Robson diprediksi akan absen panjang karena harus menjalani operasi demi pemulihan cedera.
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Petenis nomor 1 Inggris itu tengah bergelut dengan cedera pergelangan tangan. Cedera ini memaksanya absen di beberapa turnamen. Akibatnya, posisinya merosot ke peringkat 64 WTA.
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Robson mengatakan akan menjalani operasi dengan ditangani oleh Dr Richard Berger. Dia memilih untuk melakukan operasi sekarang agar cepat terbebas dari rasa sakit dan bisa kembali dalam waktu dekat. 
4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

"Saya memutuskan untuk melakukan operasi kecil di pergelangan tangan di klinik Mayo dengan salah satu dokter hebat di dunia, Dr Richard Berger," kata Robson dalam akun resmi Facebooknya. 

"Saya berjanji akan segera kembali, bahkan sebelum Anda merindukan saya. Meski demikian, saya sangat sedih harus absen di Prancis Terbuka dan Wimbledon," ia menambahkan.

Prancis Terbuka tahun ini akan digelar mulai 28 Mei hingga 8 Juni mendatang. Sementara itu, Wimbledon akan bergulir 23 Juni hingga 6 Juli 2014. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya