Hamilton Bidik Hattrick di GP China

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (depan) berduel dengan rekannya, Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Crisp
VIVAnews - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, sudah mengantongi dua gelar di Formula One musim ini. Pria asal Inggris itu pun tak sabar untuk merebut gelar ketiga di Grand Prix China, akhir pekan nanti.
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Hamilton mampu menjadi yang tercepat di dua balapan terakhir, yaitu di Malaysia dan Bahrain. Di China, Hamilton berpeluang mencetak hattrick. Maklum, mantan pembalap McLaren itu punya catatan manis kala tampil di Sirkuit Shanghai Internasional.
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Hamilton sudah dua kali juara di China. Pertama pada tahun 2008 dan pada musim 2011. Bahkan, pada tiga musim terakhir, Hamilton tak pernah keluar dari posisi tiga besar.
Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

"Saya punya prestasi yang naik turun di China. Secara umum, saya semakin kuat setiap kali datang ke trek ini dan sangat sesuai dengan gaya membalap saya. Tujuannya, selalu sama, adalah menang dan jika saya bisa membuatnya menjadi tiga beruntun di akhir pekan ini, hal itu tentu sungguh luar biasa," ujar Hamilton seperti dikutip Crash.net.

Kemenangan di Bahrain membuat Hamilton kian bergairah. Dia menilai, Mercedes makin terpacu untuk meraih hasil bagus di sisa Formula One musim ini. 

"Balapan terakhir di Bahrain sangat fantastis, bukan hanya untuk kami sebagai tim tapi untuk olahraga ini dan saya yakin ini bukan terakhir kali kami memperlihatkan pertunjukkan hebat tahun ini," lanjut Hamilton.

Saat ini Hamilton masih duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan 50 poin. Dia terpaut 11 poin dari rekan satu timnya, Nico Rosberg, yang ada di posisi kedua. Sementara Mercedes berkuasa di klasemen konstruktor dengan 111 poin. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya