Aktris Cantik Ini Belum Ingin Kembali Naik Ring

Aktris dan mantan petarung MMA, Gina Carano
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Aktris yang juga mantan petarung Mixed Martial Art (MMS), Gina Carano, belum punya rencana untuk kembali naik ring. Namun, Gina mengaku belum sepenuhnya pensiun dari ajang MMA.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Gina merupakan salah satu pelopor petarung wanita di ajang MMA. Sayangnya, sejak Agustus 2009, wanita 32 tahun itu tidak pernah naik ring lagi. Gina memutuskan untuk vakum usai kalah TKO dari Cristiane Justino pada pertarungan kelas bulu Strikeforce. Itu merupakan kekalahan pertama Gina dalam 8 pertarungan di sebuah ajang MMA.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Belakangan, rumor Gina kembali naik ring santer terdengar. Bintang film "Haywire" dan "Fast & Furious 6" itu dikabarkan akan menghadapi juara dunia kelas bantam UFC, Ronda Rousey. Sayangnya, Gina mengaku tidak memiliki rencana untuk kembali naik ring dalam waktu dekat.


"Saya masih berlatih. Tapi, itu bukan latihan yang harus saya jalani untuk kembali naik ring. Saya belum ada rencana kembali naik ring, tapi saya juga tidak berpikir sudah selesai. Anda tidak pernah tahu saya. Untuk menjadi seorang petarung saat ini, Anda harus berdedikasi penuh dan fokus 100 persen," ujar Gina kepada situs resmi UFC.


Setelah pertarungan terakhir melawan Justino pada 2009, Gina lebih fokus ke dunia akting. Total, sudah ada lima judul film Hollywood yang dimainkan wanita kelahiran Dallas, Texas, tersebut. Gina mengaku semakin nyaman dengan profesinya sebagai aktris.


"Ketika mendapat pekerjaan pertama di film Haywire, saya tidak tahu apapun mengenai film. Kini, saya merasakan adrenalin ketika melakukan tendangan saat berakting. Itu sangat menantang. Sekarang saya sangat fokus berakting, tapi tidak pernah meninggalkan MMA di belakang saya," papar Gina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya