Marquez dan Pedrosa Kejutkan Konsumen Pom Bensin

Duo Repsol Honda, Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Duo pembalap Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa membuat kejutan kepada sejumlah konsumen di sebuah pom bensin Repsol di Spanyol pekan lalu. Keduanya berpura-pura menjadi kasir supermarket pom bensin.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Dilansir
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Crash , Marquez dan Pedrosa memperkenalkan diri sebagai Javi dan Diego, pelayan baru di pom bensin ini. Keduanya juga mengenakan kostum pelayan untuk meyakinkan para konsumen yang datang. Seluruh aksi direkam video tersembunyi.


Namun, akting apik dan kostum pelayan gagal menyembunyikan identitas asli keduanya. Mayoritas konsumen langsung mengenali keduanya. Tidak sedikit konsumen yang langsung menunjukkan ekspresi keterkejutan dan tertawa.


Seorang konsumen bahkan memaksa keduanya mengeluarkan kartu identitas, karena Marquez terus tidak mengaku. Akhirnya, Marquez dan Pedrosa membuka identitas sebenarnya. Dan kru serta kameraman keluar dari persembunyian.


Beberapa konsumen pun memanfaatkan "pertemuan mengejutkan" ini dengan berfoto bareng. Salah satu pengunjung yang mengaku fans berat MotoGP bahkan meminta helm miliknya ditandatangani Marquez. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya