McLaren Ingin Buktikan Diri di China

Jenson Button bersama McLaren
Sumber :
VIVAnews - McLaren gagal menunjukkan hasil positif di Grand Prix Bahrain, beberapa waktu lalu. Dua pembalap mereka, Jenson Button dan Kevin Magnussen, sama-sama gagal finis.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Kegagalan di Bahrain menodai torehan positif mereka di dua balapan sebelumnya di Formula One. Demi memperbaiki citra mereka, McLaren harus kembali meraih hasil bagus di GP China, akhir pekan ini.
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Setelah balapan mengecewakan di Bahrain, saya pikir kami ke China dengan misi untuk membuktikan sesuatu. Kami harus mendapatkan poin dan menunjukkan kecepatan yang kami rasa di tahun ini," kata Button seperti dikutip Crash.net.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Button sendiri punya kenangan bagus ketika harus tampil di China. Bahrain tak pernah terlempar dari lima besar setiap kali tampil di Shanghai International Circuit.

"Saya selalu menikmati balapan di China. Saya menang di sini tahun 2010 dan selalu punya hasil baik di China bersama McLaren," tuturnya. 

McLaren saat ini bertengger di posisi ketiga di klasemen konstraktor dengan 43 poin. Sementara Button menempati posisi kelima di klasemen pembalap dengan 23 poin. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya