Menang, Marquez Sebut Balapan GP Americas Membosankan

Pembalap Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Zimbio
VIVAnews - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui bahwa balapan di Grand Prix Americas, Texas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu, sedikit membosankan. Untuk itu, dia minta maaf kepada fans yang sudah datang ke sirkuit.
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Dalam balapan itu, Marquez mendominasi jalannya balapan. Start dari posisi terdepan, pembalap asal Spanyol tersebut terus memimpin dari awal hingga akhir balapan.
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Tak terjadi persaingan ketat seperti di GP Qatar, balapan sebelumnya. Jika di Qatar, Marquez bersaing sengit dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di Austin, dia seperti tak ada lawan. Pembalap berusia 21 tahun itu bahkan unggul 4,124 detik atas Dani Pedrosa yang berada di posisi 2.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

"Ini merupakan akhir pekan yang sempurna dan memberikan kami banyak kepercayaan diri. Saya tahu balapan sedikit membosankan untuk fans, tapi kadang balapan seperti ini bagus untuk pembalap. Mari berharap balapan berikutnya akan lebih menarik," kata Marquez seperti dikutip Crash.

Balapan berikutnya baru digelar dua pekan ke depan di Argentina. Marquez berjanji balapan di GP berikutnya akan berjalan beda. 

Saat ini, Marquez masih bertengger di puncak klasemen pembalap dengan 50 poin. Juara MotoGP 2013 tersebut unggul 14 poin atas Pedrosa yang nangkring di posisi 2. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya