Selfie Obama dan Juara MLB Hebohkan Twitter

Pemain Boston Red Sox, David Ortiz, bersama Barack Obama
Sumber :
  • Geoff Burke-USA TODAY Sports
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Demam foto selfie terus menjangkiti kalangan selebriti, olahragawan, sampai politisi. Bahkan, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, tersenyum lebar saat selfie bersama pemain bisbol Boston Red Sox, David Ortiz.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Red Sox, yang berstatus juara bertahan Liga Bisbol Amerika (MLB), mendapat kesempatan hadir di Gedung Putih pada Selasa kemarin, 1 April 2014 atau Rabu pagi WIB. Seluruh pemain Red Sox ketemu langsung dengan Obama.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


"Sebagai fans bisbol, saya menghargai kebangkitan Red Sox, apalagi setelah tragedi bom Boston tahun lalu. Yang terpenting, mereka berhasil menunjukkan karakter dan semangat seperti kota yang mereka wakilkan," ujar Sang Presiden.


"Sayangnya, saya tidak begitu mengenali semua pria-pria berambut cepak ini," canda Obama di sela-sela pidatonya, seperti dilansir
NESH
.


Usai menyampaikan pidato, Obama bersalaman dengan seluruh pemain Red Sox dengan Ortiz berada di urutan terakhir. Jagoan home run itu pun tak lupa memberikan memorabilia untuk Sang Presiden.


Ortiz menyerahkan sebuah kostum khusus bernomor 44 dengan nama Obama. Nomor tersebut dipilih karena presiden kulit hitam pertama itu adalah presiden ke-44 sepanjang sejarah AS.


Setelah mendapatkan kostum, Obama meminta petugas dokumentasi Gedung Putih untuk mengabadikan momen tersebut. Namun, Ortiz berkata lain. "Ayo, kita ambil selfie dulu," ujarnya, yang disambut Obama dengan senyuman.




Foto ini langsung heboh di situs microblogging, Twitter. Bahkan, kabarnya foto ini berhasil melewati kehebohan selfie Ellen DeGeneres bersama artis-artis papan atas di Oscar kemarin.


MLB musim 2014 memang baru saja bergulir, awal pekan ini. Klub kuat macam New York Yankees harus menelan kekalahan pahit 2-6 pada laga
opening day
mereka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya