"Istri Segera Bawa Schumacher ke Rumah"

Corinna Schumacher
Sumber :
  • Grandprix247
VIVAnews - Legenda F1 asal Jerman, Michael Schumacher masih terbaring koma di Rumah Sakit CHU Nord, Grenoble, Prancis, usai mengalami kecelakaan. Belum ada tanda-tanda akan bangun, sang istri Corinna dikabarkan akan membawa pulang Schumi ke rumah.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Dua media Inggris, Daily Mail dan The Sun melaporkan Corinna sedang menyiapkan dana sebesar US$17 juta untuk peralatan medis yang dibutuhkan. Jika bisa terlaksana, Schumacher akan melanjutkan perawatan --yang sudah berjalan tiga bulan-- di rumah mereka, di Lake Geneva.
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Selain itu, Daily Mail menyebutkan hal tersebut dilakukan Corinna setelah dia diberi tahu bahwa Schumacher tampaknya tak akan bangun dari koma. Corinna mulai pasrah dan membawa pulang Schumi ke rumah pun menjadi pilihan.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

"Seluruh uang di dunia tak bisa memperbaiki apa yang terjadi dengannya. Keluarga sedang mengatur perihal kelanjutan imobilitas permanen (yang diderita Schumacher)," ujar salah satu rekan Schumacher, sebagaimana dilansir F1today, Selasa 1 April 2014.

Sebelumnya, kesembuhan Schumacher memang diragukan oleh salah satu dokter rumah sakit CHU Nord yang enggan disebutkan namanya. Dikatakannya, hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan nyawa legenda F1 yang gemilang saat membela Ferrari itu. 

"Michael (Schumacher) tengah berada dalam kondisi yang mengerikan dan para dokter mengatakan hanya ada sedikit harapan untuk dia keluar dari situasi ini," kata seorang sumber, seperti dilansir Mirror. 

"Peluang dia untuk pulih sangat tipis. Keluarganya telah mendapat penjelasan bahwa hanya keajaiban yang bisa membawa dia kembali sekarang," jelasnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya