Hewitt Juara Setelah Dua Tahun Puasa

VIVAnews - Mantan petenis nomor satu dunia, Lleyton Hewitt, akhirnya kembali merasakan nikmatnya menjadi juara. Hewitt menjadi yang terbaik di U. S. Men’s Clay Court Tennis Championships yang digelar di Houston, AS, Minggu, 12 April 2009.

Petenis Australia itu menang atas jagoan tuan rumah Wayne Odesnik dengan 6-2 dan 7-5. Ini adalah kemenangan pertamanya sejak dua tahun terakhir. Turnamen terakhir yang dimenangi Hewitt adalah di Las Vegas, 5 Maret 2007.

Kemenangan di final adalah kemenangan ke-498 Hewitt sepanjang karirnya dengan raihan 27 gelar juara. Ia makin dekat untuk masuk jajaran petenis yang pernah menang di 500 pertandingan. Roger Federer dan Carlos Moya adalah pemain yang masih aktif yang pernah menang di 500 pertandingan atau lebih.

Hewitt yang kini berusia 28 tahun pernah memenangi dua grand slam yakni US Open 2001 dan Wimbledon 2002. Sepanjang karirnya ia mengumpulkan total hadiah US$ 17,8 juta.

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam
Ilustrasi cuaca panas.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Thailand mengeluarkan peringatan baru tentang cuaca panas ekstrem dimana pemerintah mengatakan sengatan panas telah menewaskan sedikitnya 30 orang tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024