910 Bakal Gelar Lomba Lari Antarsekolah di 3 Kota

Bajak Jakarta Lomba Lari 10K
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAbola
Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet
- Lari menjadi olahraga yang cukup populer dewasa ini. Gerakan yang sederhana menjadi pilihan banyak orang untuk menjalani hidup yang lebih sehat.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Guna lebih memasyarakatkan olahraga ini, 910 (NineTen) selaku salah satu produsen sepatu lari tanah air akan menggelar lomba lari antarsekolah di tiga kota; Jakarta, Yogyakarta, dan Bali. Dalam rilisnya, 910 menyatakan, Even bertajuk Run For Education ini akan digelar Maret, Mei, dan Juni 2014.
Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang


Menurut Presiden Direktur 910 (nineten), Hartono Wijaya, lewat acara ini, pihaknya juga ingin memperkenalkan produk-produk terbaru mereka berupa sepatu lari berteknologi tinggi, namun dengan harga terjangkau.


"Kami mencoba melengkapi sepatu kami dengan beragam aplikasi yang menunjang olahraga berlari. Semua akan kami berikan dalam satu paket dengan harga yang tidak lebih dari Rp249 ribu," kata Hartono belum lama ini.


"Kami terus menyempurnakannya. Saat ini, setiap sepatu yang kami produksi dilengkapi dengan Insole Gel Technology (IGT). Teknologi ini memastikan sepatu akan memberikan rasa nyaman pada saat berjalan dan berlari serta mencegah cedera bagi pemula di kemudian hari," sambung Hartono. 


Menurut Hartono, Insole Gel Technology (IGT), yang ditanamkan di setiap sepatu produksi 910 berfungsi untuk menghindari cedera di kalangan pelari pemula.


"Benturan tumit dengan alas sepatu yang keras berpotensi menimbulkan cedera. Itu sebabnya, sepatu lari perlu dilapisi gel di bagian dalamnya" katanya. 


"Teknologi lainnya adalah aplikasi NTRC (910 Running Coach) yang bisa di-install gratis di telepon android. Ke depan kami akan mengembangkan Smart Sport Watch yang menunjang teknologi lain yang sudah ada," bebernya.


910 (NineTen) dengan target market anak muda dinamis, usia 13 – 25 tahun, AB+ SES, banyak melakukan kegiatan bersama dengan sekolah sekolah dan universitas, seperti Universitas Indonesia, Sekolah Menengah Atas Harapan Ibu, Cambridge Cita Persada dan masih banyak lagi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya