Alonso: Ferrari Masih Punya Banyak Pekerjaan Rumah

Fernando Alonso di acara pembukaan pameran Alonso Collection di Madrid
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews - Pembalap F1 asal tim Ferrari, Fernando Alonso, mampu menjadi tercepat kedua pada sesi tes kedua pramusim 2014 di Sakhir, Bahrain. Namun, pembalap asal Spanyol tersebut menyebut timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Pada sesi tes yang berlangsung Rabu 19 Februari 2014 malam WIB tersebut, Alonso menempati urutan 2 setelah menorehkan catatan waktu terbaik 1 menit 37,879 detik dan melahap 64 lap. Dia kalah 1 detik dari Nico Hulkenberg di urutan 1.
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Menyenangkan bisa berkendara lagi, khususnya saat Anda memiliki poin referensi lebih dibandingkan sebelumnya. Itu berarti saya punya 'feeling' yang lebih baik terhadap mobil," ujar Alonso, sebagaimana dilansir Planet-F1.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

"Kami berada di fase menggali lebih dalam dan di setiap lap, kami mempelajari sesuatu yang baru. Bagi seluruh pembalap, masih banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk Melbourne, jadi penting untuk melakukan yang terbaik setiap harinya," sambungnya.

Selain itu, Ferrari juga berkomentar tentang kondisi trek di Sirkuit International Bahrain. Menurutnya, kondisi trek sangat baik, khususnya terkait ban, sehingga para pembalap mudah menyesuaikan diri saat memacu jet daratnya. 

"Kami juga ada di trek yang lebih representatif dengan temperatur normal. Terkait ban, kondisi tersebut lebih mudah untuk dipahami oleh pembalap," kata pembalap yang belum pernah merasakan gelar juara dunia F1 bersama Ferrari tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya