Azarenka dan Wozniacki Melaju ke Babak II Australian Open

Victoria Azarenka melangkah ke final Australian Open 2013
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj
VIVAnews -
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Petenis putri peringkat 2 dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka, mengawali babak I turnamen Grand Slam Australian Open 2014 dengan kemenangan. Hal itu didapatnya usai menundukkan wakil Swedia, Johanna Larsson.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Pada pertandingan yang dihelat di Melbourne Park, Selasa 14 Januari 2014 pagi WIB, Azarenka sempat kesulitan menghadapi Larsson pada set pertama, yang berakhir 7(7)-6(2). Namun, pada set kedua, Azarenka tak kesulitan dan menang 6-2.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Azarenka mengatakan, dia lebih senang jika menang dalam durasi yang tak terlalu lama. "Akan lebih baik jika saya mampu menyelesaikannya lebih cepat. Tapi, hal terpenting dari segalanya adalah saya menang," kata Azarenka, seperti dilansir
ABC.


Sementara itu, pada pertandingan babak I lainnya, petenis Denmark, Caroline Wozniacki menang mudah atas wakil Spanyol, Lourdes Domínguez Lino. Tampil perkasa pada set pertama yang berakhir 6-0, Wozniacki menuntaskan perlawanan pada set 2 dengan 6-2.


Meski senang, Wozniacki mengeluhkan cuaca panas di Melbourne. "Sungguh lega bisa segera keluar dari lapangan. Pertandingan-pertandingan selanjutnya akan terasa lebih berat (karena panasnya cuaca)," ujar petenis peringkat 10 dunia tersebut.


Pada babak II, Azarenka akan berhadapan dengan petenis Republik Cek, Barbora Záhlavová-Strýcová. Sementara itu, Wozniacki akan dihadang oleh petenis peringkat 72 dunia asal Amerika Serikat, Christina McHale. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya