Besok, The Joker Berusaha Pertahankan Gelar Australia Terbuka

Novak Djokovic saat melawan Stanislas Wawrinka di US Open 2012
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz
VIVAnews –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Petenis putra Serbia, Novak Djokovic, akan memulai usahanya mempertahankan gelar Australia Terbuka, Senin 13 Januari 2014. The Joker bakal menghadapi petenis Slovakia, Lukas Lacko di lapangan Rod Laver Arena, Melbourne Park, di hari pertama Australia Terbuka 2014.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sementara juara tunggal putri Australia Terbuka 2013, Victoria Azarenka, akan melawan Johanna Larsson dari Swedia. Petenis asal Belarusia ini tidak ditempatkan sebagai unggulan pertama, meski menjadi juara berturut-turut pada dua edisi Australia Terbuka sebelumnya.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Serena Williams, yang menjadi unggulan pertama tunggal putri Australia Terbuka 2014 akan ditantang oleh petenis wildcard tuan rumah, Ashleigh Barty,  pada malam pembukaan turnamen grand slam pertama tahun ini. Pada hari pertama, beberaa pertemuan menarik terjadi di nomor tunggal putri.

 

Venus Williams akan melayani kehebatan Ekaterina Makarova di Margaret Court Arena, Maria Sharapova yang menjadi unggulan ketiga pada turnamen ini bakal ditantang Bethanie Mattek-Sands dari Amerika Serikat. Unggulan keempat yang juga petenis asal China, Li Na, akan meladeni perlawanan Ana Konjuh dari Kroasia.


Unggulan pertama tunggal putra Australia Terbuka 2014, Rafael Nadal, harus melewati hadangan petenis tuan rumah, Bernard Tomic di babak pertama. Sementara Andy Murray yang merupakan unggulan keempat bakal memainkan pertandingan kontra Go Soeda dari Jepang.


David Ferrer yang ditempatkan menjadi unggulan ketiga dalam Australia Terbuka 2014 akan bertemu Alejandro Gonzalez dari Kolombia di babak pertama. Australia Terbuka 2014 bakal memakai Melbourne Park sebagai lokasi pertandingan yang digelar pada 13 Januari -26 Januari 2014.


Turnamen grand slam pembuka ini akan menggunakan 16 lapangan di Melbourne Park, di mana tiga di antaranya merupakan lapangan utama yakni, Rod Laver Arena, Hisense Arena, dan Margaret Court Arena. Tahun ini menjadi turnamen Australia Terbuka edisi ke-102.  (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya