Ungkapan Kesedihan Alonso Cs Soal Cedera Schumacher

Pembalap Ferrari, Fernando Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Mike Stone
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
-  Pembalap Ferrari, Fernando Alonso, menyampaikan ungkapan kesedihan terkait kecelakaan parah yang menimpa legenda Formula 1, Michael Schumacher, saat bermain ski di kawasan Meribel, Prancis.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Semoga cepat sembuh Michael. Saya berharap segera mendengar kabar baik darimu, manusia tangguh," kata pembalap asal Spanyol itu seperti dilansir Marca.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Juara Formula 1 musim ini, Sebastian Vettel, mengaku terkejut dengan kabar buruk ini. "Saya sangat terkejut dan berharap dia pulih sesegera mungkin. Saya pun berharap keluarganya diberi kekuatan di situasi buruk ini."


Meski harapan hidup Schumacher semakin menipis, pembalap asal Inggris, Jenson Button, tetap memberikan dukungan. "Dukungan saya kepada Michael Schumacher di situasi sulit ini. Ketangguhan Michael melebihi orang lain untuk melewati kondisi parah ini."


Seperti diberitakan sebelumnya, Schumacher menderita cedera kepala serius saat mengalami kecelakaan ketika bermain ski di Prancis, Minggu kemarin. Kabar terbaru menyebutkan saat ini kondisi Schumi dalam keadaan kritis.


"Michael terjatuh dan kena bagian kepalanya saat melakukan ski privat di French Alps. Dia langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapat penanganan medis secara profesional," tulis pernyataan tersebut, sebagaimana dilansir Crash. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya