Lewis Hamilton Utang Pesangon Rp48 Miliar kepada Ayahnya

Lewis Hamilton dan ayahnya, Anthony, saat masih sebagai manajer dan klien
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
– Profesionalitas sejatinya tak memandang hubungan ayah dan anak. Seperti halnya perseteruan antara pembalap F1 Mercedes, Lewis Hamilton, dan sang ayah, Anthony.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Hamilton diketahui berjanji memberi Anthony uang sejumlah US$4 juta (Rp48 miliar), ketika mereka putus hubungan sebagai manajer dan klien. Namun, nilai tersebut hingga kini belum dibayarkan oleh mantan pembalap McLaren tersebut.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Fakta itu terungkap di Pengadilan Tinggi Inggris, Kamis 5 Desember 2013. Ketika ditanyakan tentang bonus tersebut, Anthony justru mengaku tidak pernah mengharapkan Hamilton memberinya uang.


“Saya tidak pernah meminta sepeser pun pada Lewis. Saat dia juara dunia F1 2008, dia berterima kasih kepada saya. Itu yang saya butuhkan selama 18 tahun,” ujar Anthony seperti dilansir
Daily Mail
.


Setelah mendampingi Hamilton selama hampir 18 tahun, Anthony menanggalkan jabatan manajer pada 2010. Sejak itu, mereka dikabarkan tidak menjalin komunikasi lagi. Anthony pun membeberkan alasan mereka berpisah.


“Dia berpikir, 'Kamu tahu Ayah, saya muak mendengarkanmu'. Dia memutuskan untuk sendiri dan saya nyaman dengan itu,” katanya.


Anthony menambahkan, dia tidak akan menggunakan uang itu untuk kepentingan pribadi. Ia berniat memberikannya kepada sang ayah yang tinggal di Grenada, juga saudara-saudara perempuannya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya