Juara ATP Final, Djokovic Tuntaskan Dendam pada Nadal

Novak Djokovic (kiri) dan Rafael Nadal usai final ATP World Tour Final 2013
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
– Novak Djokovic sukses mempertahankan trofi ATP World Tour Final usai mengalahkan Rafael Nadal di partai final, Senin 11 November 2013. Djokovic sekaligus menuntaskan dendam musim ini kepada rival terberatnya itu.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Pada pertandingan yang digelar di O2 Arena, London, Inggris, Djokovic menang telak dua set langsung, 6-3 dan 6-4. Petenis Serbia itu menghentikan perlawanan Nadal, yang tak lain pemilik peringkat 1 dunia ATP, dalam pertarungan sepanjang 1 jam dan 36 menit.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Kemenangan ini sekaligus membayar kekalahan Djokovic dari Nadal di tiga ajang Grand Slam 2013: Roland Garros, US Open dan Wimbledon. Tak heran jika Djokovic sangat puas menutup musim ini dengan mengusung trofi.


“Saya bekerja lebih keras, bermain lebih baik dan menjadi pemain yang lebih mumpuni. Tentunya, ini menjadi cara positif untuk mengakhiri musim,” tutur Djokovic seperti dilansir
Reuters
.


Pekan depan, Djokovic dijadwalkan kembali beraksi di lapangan. Mantan petenis peringkat 1 dunia ATP ini akan memimpin tim Serbia melawan Republik Ceko di final Piala Davis. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya