Perangi Asma dengan Turnamen Golf

Yapnas Charity Golf Tournament 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
Yayasan Penyantun Anak Asma Indonesia (YAPNAS) menggelar turnamen golf, Minggu 10 November 2013 di Senayan National Golf Club, Jakarta. Ajang itu sendiri dilaksanakan dengan tujuan untuk penggalangan dana.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Dengan tema "Yapnas Charity Golf Tournament 2013", kegiatan ini diselenggarakan guna menghimpun dana yang nantinya akan digunakan untuk melaksanakan program-program yang berkaitan dengan asma anak dan remaja di Indonesia. Ini menjadi ketiga kalinya event ini digelar.
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara


Ketua Umum YAPNAS, Ike Nirwan Bakrie mengatakan bahwa program-program yang dilaksanakan nanti ditujukan untuk mengkomunikasikan dan mengedukasi khalayak luas seputar asma pada anak dan remaja. Dan event ini dilaksanakan salah satunya untuk mengajak masyarakat lain untuk berpartisipasi.


"Kegiatan ini diselenggarakan untuk menggalang dana yang akan digunakan untuk menjalankan berbagai program asma, seperti penanggulangan dan juga penyuluhan untuk penderita asma. Event sifatnya
charity
dan juga untuk sosialisasi," kata Ike di sela-sela acara.


"Diharapkan, dana yang dikumpulkan bisa digunakan untuk segera menjalankan program, seperti pengobatan asma, karena biayanya tidak murah. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan meningkatkan awareness masyarakat untuk terlibat, karena penderita asma yang berasal dari kalangan tidak mampu akan sangat terbantu," sambungnya.


Yapnas Charity Golf Tournament 2013 sendiri diikuti oleh 120 pegolf yang berasal dari kalangan eksekutif dan owner sejumlah perusahaan. Dan turnamen tersbut menggunakan forma sistem 36.


Terbagi dalam tiga Flight, peserta yang memenangi trosi Best Nett Overall adalah Iwan P. Sedangkan untuk keterampilan, Nearest To The Line dimenangi oleh Dik Dik, sedangkan Nearest To The Pin direbut oleh Otong.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya