Sony Gagal ke Semifinal Denmark Super Series 2013

Sony Dwi Kuncoro.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
- Langkah Sony Dwi Kuncoro terhenti di perempat final Denmark Open Super Series Premier 2013 di Odense. Sony yang merupakan satu-satunya wakil tunggal putra di babak delapan besar, harus mengakui keunggulan Tanongsak Saensomboonsuk (Thailand), 16-21, 11-21.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Pada game pertama, Sony sempat memberikan perlawanan kepada Tanongsak. Meskipun demikian, Tanongsak sudah lebih dulu memegang ritme permainan dan selalu memimpin perolehan angka.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


“Di game pertama saat kedudukan 13-14, Sony banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Sony juga dari awal tampil kurang agresif,” kata Joko Suprianto, Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI dalam rilis yang diterima VIVAnews.


Di game kedua, penampilan Sony menurun drastis. Peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004 ini tak dapat menahan laju Tanongsak yang terus menghujankan serangan demi serangan. Sony yang tertinggal 1-6, terlalu sulit untuk mengejar dan akhirnya kalah telak.


“Secara keseluruhan, pada pertandingan ini pergerakan Sony di lapangan kalah cepat dari Tanongsak. Banyak bola-bolanya yang sudah ketebak oleh lawan,” tambah Joko.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya