Khan Bantah Sudah Sepakat Lawan Mayweather

Amir Khan menjatuhkan Marcos Maidana
Sumber :
  • yahoosport
VIVAnews
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Kubu Amir Khan membantah telah mencapai kesepakatan menyangkut laga melawan Floyd Mayweather Jr. Khan pun menegaskan akan tetap bertarung pada Desember nanti.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Sebelumnya,
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Daily Mail menyebut pertarungan Khan melawan Mayweather akan terlaksana pada 3 Mei 2014. Karena itu, Khan pun dikabarkan telah membatalkan laga Desember nanti melawan Devon Alexander.


Ternyata masih ada masalah yang mengganjal. Kontrak tersebut sulit terlaksana karena Khan masih terikat satu pertandingan dengan saluran televisi berbayar BoxNation.


"Tim Khan menjelaskan laporan belakangan ini bahwa Amir Khan mundur dari pertarungan melawan Devon Alexander pada 7 Desember, dan malah melawan Floyd Mayweather pada Mei tahun depan," tulis pernyataan tim Khan, seperti dilansir
ESPN.


"Kebalikannya dengan berita tersebut, Amir Khan saat ini masih dalam pemusatan latihan di San Francisco dengan tujuan pertarungan bulan Desember melawan Alexander karena sudah membuat kesepakatan," jelas petinju asal Inggris tersebut.


Khan sebelumnya sukses di kelas ringan dan welter ringan. Pria 26 tahun itu mencatatkan hal positif ketika memutuskan naik ke kelas welter pada April lalu. Khan menang atas boxer Meksiko, Julio Diaz. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya