Tenis ISG, Beregu Putra dan Putri Indonesia Melaju ke Final

Petenis putra Indonesia, Christopher Rungkat
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Cabang olahraga tenis beregu putra dan putri Indonesia berhasil menembus babak final setelah mengalahkan lawannya dengan skor 2-0 dalam ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III, Lapangan Tenis Bukit Asam, Jakabaring, Palembang, Rabu 25 September 2013

Petenis putri Indonesia dipastikan memasuki babak final setelah mengalahkan Oman dengan skor 2-0. Chyntia Melita Seyawan berhasil meraih kemenangan atas Sarah Al Balushi dengan skor 6-0, 6-1 pada partai pertama.

Partai kedua Indonesia menurunkan Lavinia Tananta dan berhasil menumbangkan petenis putri Oman, Al Nabhani dengan skor 2-6, 6-2 dan 6-3. Dari Kemenangan tersebut memastikan tim putri Indonesia akan berhadapan dengan Maroko pada babak final.

Sementara di bagian putra, Indonesia mengalahkan Arab Saudi juga dengan skor 2-0. Partai pertama Indonesia menurunkan Wishnu Adi Nugroho yang berhasil menumbangkan Fahad Al Saad dengan skor 6-1, 6-1.

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Christopher Rungkat tidak terbendung dan menang telak atas Abdulmalek Bursais dengan skor 6-0, 6-0 pada partai kedua sekaligus memastikan tiket final. (eh)

Pada babak final, Indonesia akan berhadapan dengan tim kuat Kuwait yang sebelumnya berhasil mengalahkan Turki di babak sebelumnya dengan skor meyakinkan 2-0.

UOB Media  Literacy Circle

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan data mengkhawatirkan terkait kelompok masyarakat yang paling banyak terjerat utang pinjaman online pinjol ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024