Presiden SBY Dipastikan Buka ISG 2013

Mantan Presiden SBY.
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizky
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan akan membuka ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III pada upacara pembukaan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 22 September 2013 malam.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Kepastian itu diungkapkan Deputi IV Panitia Daerah ISG 2013 Bidang Penyelengaraan, Ahmad Najib, saat diwawancarai
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015
VIVAnews , Sabtu 21 September 2013. Najib menegaskan jadwal kedatangan SBY sedang dimantapkan pihaknya dengan Protokol Kepresidenan.


"Upacara pembukaan ISG 2013 dipastikan akan dibuka langsung oleh Presiden SBY yang sudah disesuaikan berdasarkan jadwal yang ada. Saat ini sedang dimantapkan dengan Protokol Kepresidenan," ujar Najib.


Kemungkinan besar SBY akan tiba di Jakabaring sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah itu ada sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo pada pukul 19.52 WIB dan, disusul sambutan dari Presiden SBY. ISG 2013 akan secara resmi dibuka oleh Presiden SBY sekitar pukul 20.15 WIB yang diwarnai dengan prosesi kembang api.


ISG 2013 akan berlangsung hingga 1 Oktober 2013 dan diikuti lebih 40 negara anggota Organisasi Konferensi Islam (OKI). Indonesia sendiri sudah berhasil mendulang satu medali emas yang diraih dari cabang bola basket putri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya