Dihempaskan Lee Chong Wei, Tommy Gagal ke Semifinal

Tommy Sugiarto Gagal ke Final
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pebulutangkis putra Indonesia, Tommy Sugiarto, gagal melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013. Langkah putra juara dunia 1983 Icuk Sugiarto itu dihentikan Lee Chong Wei.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Bertanding di Guangzhou, China, Jumat, 9 Agustus 2013, Tommy tidak mampu mengimbangi permainan wakil Malaysia tersebut. Dalam waktu kurang dari sejam, Tommy dipaksa menyerah 6-21 dan 9-21.

Tommy merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor tunggal putra pada kejuaraan dunia tahun ini. Kekalahan ini membuat Indonesia kembali gagal membawa pulang nomor bergengsi tersebut ke tanah air. Taufik Hidayat merupakan tunggal putra asal Indonesia yang terakhir kali meraih gelar juara dunia. Dia merebutnya pada 2005.

Di semifinal, Lee Chong Wei akan berhadapan dengan wakil China, Du Pengyu. Pada perebutan tiket final lainnya, wakil China, Lin Dan akan bertemu dengan pebulutangkis asal Vietnam, Tien Minh Nguyen. (ren)

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024