Tampil Tanpa Busana, Petenis Cantik Ini Tuai Kritikan

Agnieszka Radwanska
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVAnews - Agnieszka Radwanska, semifinalis Wimbledon, kini tengah menjadi sorotan. Pernah menjadi bintang iklan dalam kegiatan keagamaan, petenis asal Polandia ini justru membuat kontroversi dengan tampil bugil di sebuah majalah dewasa.

Dalam cover majalah itu, Radwanska berpose di sebuah kursi plastik di pinggir kolam renang tanpa sehelai benang di tubuhnya sembari memegang dua bola tenis. Kontan, gambar ini membuat banyak kalangan terkejut karena selama ini ia dikenal sebagai seorang Katolik yang taat.

Akibat tindakannya itu, Radwanska juga dikeluarkan dari organisasi pemuda Katolik, Krucjata Mlodych. Pasalnya, sebelum aksi seronoknya itu, petenis peringkat empat dunia ini juga dikenal sebagai bintang iklan dari kampanye Krucjata Mlodych. 

"Ini sangat memalukan ketika seseorang yang telah menyatakan kasih mereka kepada Yesus dengan menggalakkan mentalitas pria tentang cara melihat seorang wanita sebagai anak Tuhan yang harus dihormati dan dicintai justru berbuat seperti itu," kata pastor senior Marek Dziwiecki.

"Jika dia bertemu seorang pria yang benar-benar mencintai dia dan ingin membangun keluarga yang bahagia serta membesarkan anak Katolik, maka dia harus menyembunyikan gambar ini dari para kerabatnya," lanjut sang pastor seperti dilansir DailyMail.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sebagai catatan, Polandia dikenal sebagai negara yang sangat religius dengan 90 persen dari populasi yang menggambarkan diri mereka sebagai Katolik yang taat. Tak heran gambar seronok petenis 24 tahun ini sukses mengguncang Polandia.

Namun hingga saat ini, Radwanska sendiri belum memberikan komentar mengenai aksi seronoknya itu.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024