Murray Tundukkan Verdasco Lewat 5 Set

Petenis Inggris Raya, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAnews -
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Andy Murray berhasil melaju ke babak semifinal Wimbledon. Namun, perjuangan petenis Inggris Raya ini tidak mudah. Dia harus mengarasi Fernando Verdasco lewat pertandingan lima set, Rabu 4 Juli 2013.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Murray mengawali start dengan lambat sehingga harus kalah dalam dua set awal 4-6 dan 3-6. Namun, setelah tiga jam 27 menit, Murray akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Verdasco. Dalam tiga set selanjutnya, Murray menang 6-1, 6-4, dan 7-5.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Di babak semifinal, petenis ranking dua dunia ini akan menghadapi tenis Polandia, Jerzy Janowicz. Dia berhasil mengalahkan kompatriotnya, Lukaz Kubot straight set 7-5, 6-4, 6-4.


Hasil apik juga diraih oleh Novac Djokovic. Petenis rangking satu dunia ini berhasil mengalahkan petenis Republik Ceko, Tomas Berdych dengan skor 7-6, 6-4, dan 6-3.


Di babak selanjutnya, Djokovic akan menghadapi Martin del Potro. Juara AS Terbuka ini berhasil mengalahkan unggulan keempat David Perrer. Meski mendapat cedera lutut kiri di awal laga, petenis asal Argentina ini berhasil meraih kemenangan stright set 6-2, 6-4, dan 7-6.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya