SPORT

Ferguson Lebih Tegang Nonton Pertandingan Murray Ketimbang MU

Ferguson adalah pendukung setia Andy Murray.
Minggu, 23 Juni 2013
Oleh : Muchamad Syuhada
Sir Alex Ferguson

VIVAnews - Sudah menjadi hal lumrah menyaksikan wajah tegang Sir Alex Ferguson ketika mendampingi Manchester United dalam sebuah laga sepakbola. Namun diakui oleh pria 71tahun itu, dirinya jauh lebih tegang saat menonton laga tenis Andy Murray.

Mantan pelatih MU tersebut memang sejak lama mengagumi Murray. Salah satu alasannya kerena mereka sama-sama berasal dari Skotlandia.

Ferguson selalu hadir dalam beberapa momen penting karier Murray. Contohnya tahun lalu ketika petenis 26 tahun itu tampil di final Wimbledon menghadapi Roger Federer dan meraih titel Grand Slam pertamanya di US Open.

"Saya lebih tegang saat menyaksikan Murray tampil. Saya menjadi lebih emosional ketimbang saat mendampingi MU bermain," kata Ferguson.

Awal pekan depan Murray diketahui akan memulai perjuangannya untuk menjadi petenis Britania yang mampu menjuarai turnamen Wimbledon setelah terakhir kali direngkuh oleh Fred Perry pada 1936. Ferguson pun memberikan dukungan kepada idolanya tersebut.

"Dengan skill dan semangat yang dimiliki, saya percaya Murray bisa meraih sukses tahun ini," ujar Ferguson dikutip The Sun, Minggu, 23 Juni 2013.

TERKAIT
TERPOPULER