Indonesia Warriors Berpisah dengan Pelatih John Todd Purves

Peluncuran Tim Indonesia Warriors
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Indonesia Warriors mengumumkan takkan menawarkan kontrak baru kepada pelatih John Todd Purves. Kontrak Purves akan berakhir pada 30 Juni 2013.

"Mewakili organisasi Indonesia Warriors, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada coach Purves atas jasanya bagi olahraga basket di Indonesia," kata Presiden Komisaris Indonesia Warriors, Handy P Soetedjo di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa 18 Juni 2013.

Purves melatih Warriors sejak awal musim ASEAN Basketball League (ABL) 2011/12, menggantikan Ocky Tamtelahitu. Pelatih asal Amerika Serikat itu terbilang cukup sukses.

Ia membawa Warriors menjuarai ABL di musim pertamanya. Coach Todd juga meraih gelar ABL Coach of the Year.

Di musim kedua, ia mengantar Warriors ke posisi runner up. Selama dua musim, Purves memiliki rekor yang cukup baik, yakni 35 kemenangan dan 19 kekalahan.

"Kami bersyukur atas apa yang telah dicapai Purves selama 2 tahun di Indonesia. Ia tak hanya membawa gelar juara ke Indonesia, tapi juga menanamkan winning culture dalam tim. Ini terlihat di rekor bertanding Warriors."

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

"Keluarga besar Warriors mengucapkan sukses selalu untuk Purves dan semoga sukses dalam kariernya," ucap Handy Soetedjo.

Warriors kini sedang berusaha keras untuk mencari pengganti Todd. Kemungkinan besar, penggantinya juga berasal dari AS. (one)

Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina
Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016