Ganda Campuran Menang, Cina Juara Umum Djarum Indonesia Open

Juara Ganda Campuran DIO
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVAnews - Cina memastikan diri keluar sebagai juara umum Djarum Indonesia Open 2013, setelah ganda campuran Zhang Nan/Zhao Yunlei berhasil keluar sebagai juara. Zhang/Zhao tampil sebagai jawara di nomor ganda campuran usai menundukan wakil Denmark Fischer Nielsen/Christina Pedersen dengan tiga set.
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Pertandingan final di nomor ganda campuran terhitung sangat ketat. Fischer/Christina ternyata mampu memberi perlawanan sengit kepada Zhang/Zhao.
Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Kejar mengejar angka terjadi sejak set pertama pada pertandingan yang mempertemukan peringkat kedua dunia dan keempat ganda campuran ini. Deuce terjadi di set pertama, namun Zhang/Zhao mampu menang dengan skor 24-22.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England

Di set kedua, Fischer/Christina mencoba untuk bangkit. Pertandingan masih berlangsung ketat dan kali ini Fischer/Christina mampu keluar sebagai pemenang, 20-22.

Pertandingan akhirnya harus dilanjutkan ke rubber set untuk menemukan sang juara. Pada set penentuan ini, Fischer/Christina mulai kelelahan. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Zhang/Zhao. Alhasil mereka menang dengan skor telak, 21-12.

Kemenangan Zhang/Zhao memastikan Cina keluar sebagai juara umum Djarum Indonesia Open dengan menggondol tiga emas. Mereka mampu menguasai nomor tunggal putri, ganda putri, serta ganda campuran. Sedangkan Indonesia hanya mampu meraih satu medali emas lewat nomor ganda putra. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya