China Sabet Posisi Pertama di Tunggal Putri

Saina Nehwal Raih Gelar Juara Tunggal Putri
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews - China akhirnya mampu meraih gelar di nomor tunggal putri Djarum Indonesia Open setelah wakil mereka di final, Xuerui Li, mengalahkan kontestan dari Jerman, Juliane Schenk. Li menang atas Schenk lewat pertandingan tiga set 21-16 18-21 21-17
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Pertandingan berjalan cukup ketat. Meski pada set pertama Li mampu menang dengan skor 21-16, Schenk kemudian membalasnya dengan menang di set kedua, 18-21.
Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Pada rubber set, Li tampil lebih dominan. Schenk yang berlaga tanpa didampingi pelatihnya, mendapat tekanan terus menerus dari Li di set penentuan ini.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England

Kejar mengejar angka sempat terjadi di awal laga antara peringkat pertama dan ketiga dunia ini. Namun, Li bermain lebih konsisten dan terus meraup poin dengan mudah dari Schenk. Dan akhirnya, Li mampu menutup set ketiga dengan kemenangan 21-17, sekaligus memastikan diri meraih gelar juara di nomor tunggal putri.

Kemenangan ini juga mempertegas keunggulan Li atas Schenk. Dari tujuh pertemuan mereka di semua ajang, enam di antaranya dimenangkan oleh Li. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya