VIDEO: Valentino Rossi Kecelakaan di Mugello

Valentino Rossi mengalami kecelakaan di MotoGP Italia 2013
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Valentino Rossi gagal finis di MotoGP Italia, Minggu 2 Juni 2013, setelah mengalami kecelakaan cukup hebat di lap 1. Sedangkan rekan setim Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo, sukses meraih hattrick kemenangan di Mugello.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Balapan di Mugello baru mulai, Rossi sudah mengalami kecelakaan di tikungan 3. Pembalap yang dijuluki The Doctor itu bersenggolan dengan pembalap Gresini Honda, Alvaro Bautista, hingga menabrak dinding pengaman sirkuit.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Lihat video kecelakaan Rossi


Meski sempat terpental usai membentur dinding pengaman sirkuit, Rossi dan Bautista tidak mengalami cedera serius. Kedua pembalap itu tidak saling menyalahkan, dan menganggap insiden itu murni kecelakaan.


Kemenangan di Mugello akhirnya diraih Lorenzo. Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu berhasil memimpin jalannya balapan sejak lap 1. Meski mendapat tekanan dari pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, Lorenzo sukses mengakhiri balapan dengan keunggulan hingga 5 detik.


Kemenangan ini membuat Lorenzo naik ke peringkat 2 klasemen MotoGP dengan torehan 91 poin. Lorenzo masih tertinggal 12 poin dari pimpinan klasemen pembalap, Pedrosa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya