Tampil Meyakinkan, Pelita Jaya Kalahkan Hangtuah

Pelita Jaya Esia Vs Hangtuah 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pelita Jaya Jakarta ikut menjadi tim pemenang dalam ronde pertama Championship Series NBL, Sabtu, 8 Mei 2013. Berhadapan dengan Hangtuah Sumsel, Kelly Purwanto cs membungkus kemenangan telak 70-53.

Di kuarter pertama Pelita langsung tampil dominan. Mereka mengungguli Hangtuah 17-14. Bahkan di dua kuarter berikutnya Pelita tampil sangat meyakinkan sehingga membuat lawan sangat keteteran.

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

Dimas Aryo Dewanto dan Ponsianus "Komink" Indrawan tampil cemerlang di pertandingan kali ini. Keduanya mencatat rata-rata field goals 45 persen dan 75 persen.

Dari kubu Hangtuah, tidak ada performa pemain yang menonjol. Poin tertinggi dari roster mereka hanya tujuh poin, dicetak oleh Hardianus, Ary Sapto, Tony Sugiharto, dan Ngurah Teguh.

Sedangkan poin terbanyak Pelita Jaya dicetak oleh Dimas dengan 14 poin. Daniel Wenas dan Komink terbanyak kedua dengan masing-masing 11 poin.

Penyeberangan ASDP.

ASDP Catat 98,2 Persen Penumpang Ferry Sudah Punya Tiket saat Sampai Pelabuhan

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengungkapkan, pengguna jasa penyeberangan kini lebih baik dalam mempersiapkan perjalanan sejak jauh hari.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024