Petenis Jelita Ini Hadiahi Pacar Mobil Mewah

Petenis Rusia, Maria Sharapova, di Olimpiade 2012
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Memiliki kekasih cantik, seksi dan murah hati pasti menjadi mimpi bagi banyak laki-laki. Dan orang beruntung yang bisa mendapatkan hal tersebut salah satunya adalah Grigor Dimitrov, petenis muda asal Bulgaria yang kini digosipkan menjalin hubungan dengan mantan ratu tenis Maria Sharapova.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Ya, keduanya diketahui semakin akrab beberapa bulan belakangan. Dimitrov dan Sharapova dalam sejumlah kesempatan kerap tampil mesra di depan publik.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Cerita terbaru dari pasangan ini adalah Sharapova disebut-sebut memberikan mobil mewah, Porsche 911 Carrera 4S Cabriolet kepada Dimitrov. Itu untuk hadiah ulang tahun ke-22 Dimitrov pada 16 Mei mendatang.


Mobil itu merupakan hadiah kemenangan Sharapova di turnamen WTA Stuttgart, pekan lalu. Namun, beberapa hari berselang, media Swiss memberitakan kalau ada mobil yang mirip dengan milik Sharapova parkir di garasi rumah Dimitrov.


Lepas dari persoalan hadiah mobil, saat ini Sharapova dan Dimitrov tengah turun di ajang Madrid Open. Dimitrov yang berada di peringkat 28 dunia, baru saja sukses mengalahkan raja tenis saat ini, Novak Djokovic di putaran kedua dengan 7-6(8-6), 6-7(8-10), 6-3. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya