7 Ribu Peserta Ramaikan Bukittinggi Internasional 10K

Jakarta International 10K
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
- Sekitar 7.000 ribu peserta dipastikan meramaikan lomba lari jalan raya Bukitinggi MILO Wisata Internasional 10K 2013, Minggu 12 Mei 2013. Sejumlah peserta mancanegara juga dipastikan ikut serta dalam lomba yang memperebutkan hadiah total Rp187,5 juta tersebut.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Untuk kategori putra, terdapat nama David Mutai (Kenya), Charles Kipkorir (Kenya) dan Clins Kimosop (Afrika Selatan). Sedangkan di kategori wanita ada nama-nama seperti Ma Teresa Pelegrino (Filipina), Kibor Hilary Kipruto (Afsel) dan Chemweno Bethwel (Afsel).
Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres


Sejumlah pelari nasional juga dipastikan akan tampil. Atlet-atlet elit nasional seperti Feri Marince Subnaf, Irma Handayani dan Latul, siap bersaing dengan pelari-pelari mancanegara.


"Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat lokal, wisatawan domestik dan mancanegara, hingga atlet profesional ingin berpartisipasi dalam lomba lari ini," ujar Business Manager MILO, PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo.


Bukittinggi Internasional 10K akan terbagi dalam empat kategori, yakni elit international, nasional, pelajar dan umum. Lomba akan berawal di Lapangan Wirabaraja, menempuh rute samping Istana Triarga menuju Hotel The Hills, berputar di Simpang Tembok menuju Pasar Bawah, dilanjutkan ke arah Panorama, dan finish di Lapangan Wirabaraja.


Bukittinggi Internasional 10K rencananya akan dibuka oleh Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Pihak panitia sendiri menargetkan lomba diikuti oleh 10 ribu peserta. Pendaftaran lomba masih dibuka hingga Sabtu 11 Mei 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya