Palembang Bank Sumsel Babel Juara Proliga 2013

Bank Sumsel Babel Juarai BSI Proliga 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews - Palembang Bank Sumsel Babel berhasil menjadi juara BSI Proliga Putra 2013. Di babak grand final, Palembang Bank SumselBabel mengalahkan Jakarta BNI 46 dalam pertarungan empat set.
Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun


TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 5 Mei 2013, Palembang Bank Sumsel Babel tampil impresif di dua set awal. Mereka menekuk BNI 46 dengan skor 25-18 dan 25-19.
Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

BNI 46 bangkit di set ketiga dan menang dengan skor 25-19. Namun, Palembang Bank Sumsel Babel berhasil kembali menang di set keempat dengan skor 25-21 dan ini memastikan kemenangan 3-1 mereka.


Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel, Mashudi, sangat bahagia dengan keberhasilan timnya. "Saya senang karena akhirnya trofi kembali ke Sumatera Selatan," kata Mashudi.


Terakhir kali mereka sukses menjadi juara adalah pada 2011 lalu. "Saya minta anak-anak main sabar dan enjoy. Jangan tergersa-gesa dan harus menikmati permainan. Dan pada akhirnya kami berhasil," ucapnya.


Sementara itu, pelatih Jakarta BNI 46, Roy Makpal, menilai faktor utama kekalahan timnya adalah karena cedera yang menimpa pemain andalan, Koko Prasetyo. "Penggantinya tak siap mental," kata Roy.


"Palembang Bank Sumsel Babel bermain bagus sekali. Kami coba optimistis, tapi cederanya Koko mempengaruhi mental kami," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya