Warriors Menyerah di Kandang Beermen

Indonesia Warriors vs San Miguel Beermen 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Indonesia Warriors menelan kekalahan saat bertandang ke Ynares Sports Arena, Filipina, Jumat 3 Mei 2013. Warriors tumbang dari tuan rumah, San Miguel Beermen dalam lanjutan ASEAN Basketball League (ABL).

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Warriors tidak mampu menghalau permainan agresif Beermen dan dipakasa menyerah dengan skor 66-70. Warriors bahkan sempat tertinggal jauh di kuarter pertama dengan skor 7-19. Di kuarter kedua, Warriors semakin tertinggal dengan skor 27-42.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Warriors sempat memberikan perlawanan ketat di kuarter ketiga dengan memperpendek selisih skor menjadi 48-56. Namun Warriors terpaksa harus mengungguli keperkasaan tuan rumah setelah mengakhiri laga dengan skor 66-70.


Kemenangan ini memperkokoh Beermen di puncak klasemen ABL dari enam belas kemenangan dan tiga kekalahan. Sementara Warriors berada di posisi dua dengan raihan tiga belas kemenangan dan enam kekalahan.


Kekalahan dari Beermen merupakan kekalahan kedua Warriors di dua pertandingan terakhir mereka di ajang ABL. Sebelumnya, mereka juga takluk dari Westports Malaysia Dragon pekan lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya