Pedrosa Balas Sindiran Legenda Balap Amerika

Dani Pedrosa menang di MotoGP Aragon
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa kecewa dengan pernyataan legenda balap asal Amerika Serikat, Kevin Schwantz yang meragukan kualitasnya untuk menjadi juara dunia MotoGP 2013.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Schwantz mengatakan jika Pedrosa tidak akan bisa menjadi juara dunia. Memang, selama delapan tahun di Honda dan meraih 22 kemenangan, pembalap Spanyol tersebut belum pernah merasakan gelar juara dunia.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Prestasi terbaiknya adalah runner-up di musim 2007, 2010 dan 2012.


"Saya sangat kecewa dengan komentarnya. Dia menganggap saya pria yang baik tapi sejujurnya kami tidak dekat. Bagi saya, dia merupakan salah satu pembalap terbaik. tapi kali ini dia sudah kelewat batas," papar Pedrosa dilansir
Motorcycle news
.


Pembalap bernomor 26 ini juga menyarankan Schwantz untuk melihat rekor-rekor yang sudah diukirnya selama berkarir di MotoGP. Pedrosa bahkan menantang Schwantz untuk berbincang empat mata dengannya.


"Saya menyarankan agar dia melihat statistik yang sudah saya buat selama di MotoGP. Saya mungkin belum pernah meraih Juara Dunia MotoGP, tapi saya membuat beberapa rekor di olahraga ini yang belum dicapai pembalap lainnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya