Indonesia Warriors Benamkan Saigon Heat

Indonesia Warriors vs Saigon Heat 2013
Sumber :
VIVAnews -
MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport
Indonesia Warriors tampil perkasa saat bertandang ke markas Saigon Heat, Tan Binh Stadium, Rabu 24 April 2013 dalam lanjutan kompetisi ASEAN Basketball League (ABL). Melawan tim yang tengah pincang itu, Indonesia Warriors mampu tampil dominan terutama di kuarter ketiga.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Saigon Heat memang tak turun dengan kekuatan terbaiknya. Absennya sang top skor Dior Lowhorn membuat Saigon seperti kehilangan taji. Ditambah dengan absennya Al Vergera dan Larry Tieu karena cedera. Praktis di pertandingan ini Saigon Heat hanya turun dengan 7 pemain kuncinya.
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen


Sebaliknya, Indonesia Warriors justru kembali diperkuat Stanley Pringle yang harus absen di 16 pertandingan sepanjang musim ini. Point Guard asal Filipina ini lama absen karena cedera meniscus. Hasilnya, Pringle berhasil menjadi motor keberhasilan Indonesia Warriors menutup kuarter pertama dengan keunggulan 21-14.


Di kuarter kedua, tuan rumah mencoba bangkit. Jose Antonio Reyes dan kawan-kawan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 41-36 dari Indonesia Warriors. Tak ingin kecolongan, Indonesia Warriors langsung tancap gas di kuarter ketiga dengan mendulang 26 poin. Sebaliknya, Saigon Heat hanya mampu mencetak 10 poin harus rela tertinggal 67-46 di akhir kuarter ketiga.


Pada kuarter pamungkas, Saigon Heat sempat memperkecil ketinggalan sebelum akhirnya harus menyerah 77-63 sekaligus menjadi kekalahan ke-12 secara beruntun bagi klub basket asal Vietnam itu.


Di pertandingan ini, guard Saigon Heat Jose Antonio Reyes berhasil mencetak poin tertinggi dengan 18 angka disusul Raphael Palmer dan Justin Howard yang sama-sama mengoleksi 17 angka. Sedangkan di kubu Indonesia Warriors, Steven Thomas menjadi pendulang poin tertinggi dengan 17 angka di susul Christopher Daniel dengan 16 angka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya