SPORT

Pique: Bodoh, Jika Barca Bilang Tak Perlu Messi

Kondisi Messi saat ini belum dinyatakan fit untuk tampil lawan Munich.
Selasa, 23 April 2013
Oleh : Anry Dhanniary
Pemain Barcelona Gerard Pique memeluk Lionel Messi
VIVAbola - Gerard Pique menegaskan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan membuat Barcelona lebih mudah meraih kemenangan. Ucapan itu dikatakan jelang menghadapi Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa 23 April 2013 atau Rabu dini hari WIB.

Kondisi Messi sampai saat ini masih belum dinyatakan fit untuk tampil di Allianz Arena. Ini akibat cedera hamstring yang menyerangnya saat menghadapi Paris Saint-Germain di babak sebelumnya. Kehadiran La Pulga pun sudah dirindukan oleh rekannya.

"Kami bodoh jika berpikir dia tidak memberikan pengaruh. Dia yang terbaik di dunia dan dia membuat segalanya lebih mudah," aku Pique pada AS.

"Tentu lawan lebih ingin dia tidak bermain. Anda harus sangat habis-habisan untuk menjaga dia dan itu tidak menyenangkan, siapapun yang membantah itu bohong," lanjutnya.

Pique lebih lanjut enggan berkomentar soal kemungkinan el clasico melawan Real Madrid, yang menghadapi Borussia Dortmund pada semifinal lainnya, di laga puncak.

"Kami lebih memikirkan Bayern dulu. Salah jika sudah berpikir soal final. Itu bisa terjadi musim lalu dan tidak ada diantara kami berdua yang lolos ke final," tambahnya mengingatkan.

"Bayern lawan yang sangat hebat. Tapi semua harus ingat kami adalah masih tim yang luar biasa," imbuh Pique.
TERKAIT
TERPOPULER