Djokovic Sukses Berkat WAGs Cantik Ini

Kekasih petenis Novak Djokovic, Jelena Ristic
Sumber :
  • unitedartist.byethost13.com
VIVAnews
Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
- Cantik, pintar, dan gemar olahraga. Itulah yang melekat di sosok Jelena Ristic, kekasih petenis putra nomor satu dunia Novak Djokovic. Ristic selalu ada saat Djokovic mengalami masa-masa sulit.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Djokovic mengalami cedera engkel ketika memperkuat Serbia di Piala Davis melawan Amerika Serikat, 7 April 2013 lalu. Cedera itu membuat keikutsertaan Djokovic di ajang Monte Carlo Masters 2013 pekan ini dalam ancaman.
Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan


Namun, Djokovic memastikan dirinya bisa bermain di Monte Carlo. Petenis 25 tahun itu sudah menjalani latihan secara penuh sejak akhir pekan lalu. Dan dengan dukungan penuh Ristic, Djokovic dipastikan bisa menghadapi Mikhail Youzhny di babak kedua Monte Carlo.


Kekasih petenis Novak Djokovic, Jelena Ristic


Djokovic dan Ristic mulai menjalin hubungan pada 2005. Keduanya saling mengenal dua tahun sebelumnya melalui sahabat. Kebetulan, Ristic juga gemar bermain tenis.


Adalah Ristic yang setia mendampingi Djokovic ketika petenis berjuluk The Joker itu memulai karier profesional. Ristic selalu hadir di setiap pertandingan penting Djokovic. Hingga kini Djokovic menjadi petenis nomor satu dunia, Ristic pantas mendapat kredit atas sukses petenis peraih enam gelar Grand Slam tersebut.


Ristic merupakan tipe WAGs (wife and girlfriends) yang tidak suka hiburan malam. Tidak banyak yang bisa digali media dari Ristic, kecuali dirinya kuliah di keuangan di Milan, Italia. Ristic juga aktif di Yayasan Novak Djokovic. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya