Bom Boston, Kata Usain Bolt Hingga LeBron James

Serangan bom di ajang Boston Marathon 2013
Sumber :
  • REUTERS/Dan Lampariello
VIVAnews
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
- Tragedi bom di Boston Marathon 2013 direspon sejumlah atlet ternama. Mulai dari pebasket Miami Heat LeBron James hingga manusia tercepat di dunia Usain Bolt mengomentari tragedi Boston Marathon melalui akun Twitter.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Dua bom meledak di sela-sela berlangsungnya ajang Boston Marathon, Massachusetts, Amerika Serikat, Senin 15 April 2013 waktu setempat. Tiga orang tewas, termasuk bocah laki-laki 8 tahun, dan lebih dari 100 lainnya mengalami luka-luka. Tujuh benda lainnya yang diduga sebagai bom berhasil dinonaktifkan.
Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim


Tragedi di Boston Marathon 2013 mengejutkan sejumlah atlet ternama. LeBron James melalui Twitter
@KingJames
mengatakan, "Doa untuk yang terlibat/terluka di Boston Marathon. Kenapa dengan orang-orang ini. Sangat menyedihkan."


Center Los Angeles Lakers, Pau Gasol, juga merespon tragedi Boston Marathon. "Terkejut dan sedih usai mendengar ledakan di Boston Marathon hari ini. Ada sejumlah hal yang tidak akan pernah saya mengerti," tulis Gasol melalui
@paugasol
.


Sementara itu, sprinter asal Jamaika, Usain Bolt mengatakan, "Benar-benar berita yang menyedihkan #bostonmarathon. Doa untuk semuanya". Sedangkan pemain Boston Celtics, Rajon Rondo berkicau, "Kirim doa untuk Boston."


Juara dunia tinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, berharap kota Boston mampu melewati masa-masa sulit. "Doa saya untuk mereka yang terluka dari tragedi di Boston Marathon. Cinta saya untuk kota Boston, tetaplah kuat," ujar Mayweather.


Laga NBA antara Boston Celtics melawan Indiana Pacers, yang semula dijadwalkan berlangsung Selasa 16 April 2013 waktu setempat, juga ditunda. "Keluarga besar Celtics memikirkan dan berdoa untuk teman dan keluarga yang menderita karena tragedi Boston. Tetaplah aman," demikian pernyataan resmi Celtics melalui Twitter. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya